Rabu, 18 Maret 2015

KEHILANGAN

Sesiap apapun kita, selalu sebuah kehilangan orang yang kita sayangi, tidaklah mudah! Perasaan itu saya alami ketika saya kehilangan kedua orang tua saya. Kehilangan bapak ketika saya sedang berjuang belajar nun jauh disana tahun 2004 dan kehilangan ibu ketika saya berharap untuk bisa lebih membahagiakan dan ngopeni ibu saat beliau memasuki masa pensiun di tahun 2010 yll. Tidak ada tanda-tanda dan indikasi kapan ajal akan menjemput manusia. Tidak pernah tahu berapa jatah usia yang kita punya di dunia ini. Dulu, pemikiran mengenai kematian sangat jauh dari pikiran saya, tapi sekarang, saya sadar bahwa kita harus mempersiapkan diri menyambutnya, selagi kita masih diberi kesempatan menghirup udara kehidupan. Semoga kita smua dapat pergi dengan selalu khusnul khatimah...khusnul khatimah. Amien(21 April 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar