Rabu, 18 Maret 2015

SEMANGAT PAGI

Menjadi orang yang tinggal di pinggiran jakarta membuat saya harus rela meninggalkan rumah pagi pagi menuju kantor. Paling tidak kuperlukan waktu sekitar 2 jam 15 menit rata rata setiap hari untuk menuju kantor. Dimulai dari jalan kaki, naik angkot, antri di halte busway dan antri di halte busway lainnya untuk menunggu busway lanjutan. Here I am now, public transport user! Tentu saja dengan millions of jakarta citizens and its surrounding, kami berjuang pagi2 untuk menjalani aktifitas hari ini. Tapi selain dari perjuangan yang harus aku lakukan, selalu saja banyak hal menarik baru yang aku alami setiap harinya, dalam perjalananku menuju dan pulang kantor. Kadang faktor keberuntunggan sangat berpengaruh. Kebahagiaan seorang pengguna angkutan umum adalah mendapatkan tempat duduk! Karena kalau tidak, harus rela berdiri sampai halte tujuan. Semangat pagi ....demikian selalu aku teriakkan dalam hati kuat kuat setiap akan memulai aktifitasku setiap hari, kalau aku tidak semangat...pasti aku akan menjalani aktifitasku dengan lemas tentunya. Tapi, begitu aku sudah menuju jalanan jakarta dann melihat perjuanngan para bikers pengguna sepeda motor maupun oranng orang disekelilingku,semangat itu secara otomatis menular ke diriku. Inilah hidup! Inilah realitas! Dan kau tidak sendirian! Hidup memang penuh perjuangan! So enjoy ajaaa....dan tetap semangat.(18 September 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar